Pengenalan Diri...!!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebenernya saya gak pandai mengenalkan diri ke orang-orang sih, hanya seorang manusia yang terobsesi dengan Game, Anime, Music, dan Download (i'm a maniac downloader, y'know). bisa di bilang saya itu hikkikomori (seseorang yang menarik diri dan mengurung diri dari kehidupan sosial). Tapi untuk posting pertama di blog saya ini saya akan mengenalkan diri.


Nama saya Febrian Dwi Putra Ramadan S, 17 tahun, lahir di Bogor 9 Februari 1996, Single, Islam (is it a CV ? :P). I'm just an ordinary person like everyone else. Anak pertama dari 2 bersaudara. Temen-temen saya sering manggil saya Bacul, entah asal muasalnya darimana kata "Bacul" itu. Ada juga temen saya yang manggil saya Reagae, padahal rambut, baju, lagu, bahkan sampai negaranya gak ada yang saya suka. Memang saya di kelilingi oleh sebutan-sebutan aneh, tapi saya orangnya selalu menerima asalkan bisa dekat dengan temen-temen saya.

Well, cukup sampai sini aja deh perkenalan dirinya. Kedepannya isi dari blog ini ingin saya isi dengan apa saja yang menurut saya bisa berguna bagi pembaca sekalian, entah itu tentang game, anime, musik-musik, tutorial, dll.

Akhir kata, Wassalamualaikum, Wr, Wb.

Komentar

Postingan Populer