Bahasa Indonesia : Puisi

yak balik lagi di postingan gw yg gk terlalu penting ini. kali ini ada tugas mengenai puisi. jujur gw kgk pernah bisa buat puisi dari kecil, jadi kali ini klo rada" aneh puisinya maklumin aja... :v


ok langsung aja, judul puisinya adalah "janji kita". mungkin ini puisi pertama sejak terakhir kali gw buat sd dulu jadi maklumin aja klo bnyk yg salah... :3



Kenangan Kita

kita berdua melihat awan menjauh dulu
selalu bersama tanpa letih melihatnya
kita terhubung tanpa kata antara kita
tanpa disadari, semuanya telah berubah 

apakah kau ingat janji yang kita buat dulu ?
apakah kau ingat kita berjanji dengan jari kelingking kita dulu?
kita bersumpah akan selalu bersama
selalu, sampai akhir hayat kita

apakah masa lalu kita akan pergi begitu saja ?
langit yang biru, hembusan angin dan awan putih di hari itu
apakah rasa itu akan redup dan menghilang di kegelapan ?
rasa yang kita jaga selalu dulu sekarang pudar

kenangan dari kebaikanmu akan selalu ku jaga
kenangan dari senyumanmu akan selalu ku jaga
bahkan kenangan saat kau sedih akan ku jaga selalu
bahkan penyesalanku sekarang ini sangat penting bagiku

kenangan yang rapuh ini bahkan ingin ku genggam selalu
untuk melewati hari ini, besok, dan masa depan
tak ingin ku lupakan kehangatan tanganmu
takkan ku lupakan kenangan kita dulu

kenangan kita dulu disaksikan langit biru
dengan hebusan angin dan awan putih yang sama seperti dulu
ku yakin dihadapan mereka semua
kita pasti kan bertemu kembali


uhh, gk ngerti juga gw kenapa nulis puisi kyk gini. mungkin lngsung gw tutup aja deh, daripada gw jadi baper baca ni puisi yg acak"an. sekian dari sharing tugas gw kali ini, sampai ketemu di tugas" gw yg lainnya...

Komentar

Postingan Populer