Bahasa Inggris Bisnis 2 : Conversation

jir dah lama gw kagak ngisi ni blog lagi. blom ada tugas yang disuruh pake blog lagi sih, mau ngisi random post juga males. lagi pusing mikirin skripsi *rofl*

ok kali ini gw pengen ngeshare video conversation gw sama temen kampus juga buat tugas bahasa inggris bisnis 2. sebenernya ni video gw kira cuma sampe 1 - 2 menitan, eh ternyata malah sampe 4 menit @_@

langsung aja nih videonya tak share...






mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada kalian, dan mungkin post ini adalah post saya yang terakhir karena sekarang saya sudah menginjak semester 8 dan lagi mengerjakan skripsi saya, jadi kurang lebihnya mohon maaf atas segala yang ada di blog ini, dan selamat ........ (titik" tergantung kalian bacanya kapan :v)

Komentar

Postingan Populer